Sabtu, 23 Juli 2011

Kecewa

*Inilah yg aku takutkan, ketika cinta ini jatuh tetapi pada orang yang salah.


*Selama ini aku berharap banyak pada mu. Tapi ketika semua kepalsuan mu terbongkar, aku sangat kecewa.


*Apa kamu terlalu pintar untuk bermain pada hati ku ?, atau kah memang aku yang terlalu bodoh karena mengizinkan kamu singgah di hati ini.


*Ketahuilah, aku sudah cukup kecewa atas semua tentang mu. Meski memang aku mencintai mu, tetapi aku tak akan pernah izinkan kamu terus berada di kehidupan ku.


*Aku kira kamu adalah yang terbaik yang pernah ada, tetapi ternyata sebaliknya.


*Meski aku bukan wanita dewasa, tapi kamu tidak berHak mempermainkan hati ini.


*Aku memang mencintai kamu, tetapi rasa kecewa ku lebih besar dari rasa cinta ini.


*Kamu terindah namun bukan terbaik. Dan karena itu lah tidak akan pernah aku berharap lagi pada mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar